Sabtu, 26 Maret 2011

‘Rodney’ & ‘Claude Kelly’ akan dilibatkan dalam Album Baru Wonder Girls !!

“Sampai sekarang, itu hanya permainan,” kata Rainstone, penulis lagu untuk Wonder Girls di JYP, kembali pada bulan Januari.
“Wonder Girls akan menunjukkan mereka yang sesungguhnya, debut Amerika skala penuh tahun ini.” Mereka tampaknya siap untuk melakukan yang terbaik atas janji Rainstone, yang baru-baru ini mempersiapkan fanbase mereka udengan dijadwalkannya album debut resmi mereka di AS yang keluar pada bulan Juni. “[Wonder Girls] sedang sibuk rekaman album mereka dengan komposer ternama dunia,” kata JYP dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan. “jadwal comeback mereka akan disesuaikan setelah selesai produksi album mereka di Amerika Serikat”

Para anggota Wonder Girls, yang menjadi Idol Korea Selatan pertama yang masuk Billboard Hot 100 ketika tahun 2009 mereka merilis single “Nobody ” (dirilis di Amerika Serikat dalam bahasa Inggris) yang langsung berada di urutan 76. Rodney “Darkchild” Jerkins, orang yang ikut berpartisipasi dalam lagu-lagu Destiny’s Child’s “Say My Name” dan Lady Gaga’s “Telephone,” juga membantu dalam proses produksi, dan Claude Kelly, penulis lagu untuk lagu dari bintang-bintang terkenal seperti Miley Cyrus (“Party in the U.S.A.”) dan Kelly Clarkson (“My Life Would Suck Without You”), juga telah dilibatkan dalam album.
Apakah kolaborasi dari orang-orang terkenal ini akan menjadikan album Wonder Girls masuk billboard lagi? . Kita tunggu saja ^^
Menurut kalian?
Source: Popdust & wgspectacle
Via : Dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar