Sabtu, 26 Maret 2011

(news) Stylist Big Bang Mengungkapkan member dengan tubuh yang paling seksi

Baru-baru ini, stylist Big Bang mengungkapkan 2 hal yang berkaitan dengan anggota Big Bang sebagai grup idola yang terkenal. Kata mereka, “member yang menghabiskan banyak uang untuk pakaian,” dan “member yang mempunyai tubuh yang seksi.”

Pada tanggal 24 Maret, OnStyle “Style Mgazine” akan menampilkan anggota Big Bang dalam sebuah pemotretan.
Anggota Big Bang diminta untuk mengekspresikan citra sebuah band rock saat mereka menikmati sebuah pesta rahasia di sebuah hotel setelah mereka menyelesaikan jadwalnya. Pemotretan ini mengejutkan sebagian stafnya. Selain menunjukkan sisi kharismatik, seperti yang biasa mereka lakukan di panggung, mereka juga memperlihatkan sisi jantan mereka yang dipancarkan melalui keseksian mereka.
Produser dari pemotretan ini, Yoo Jihee, berkata, “kami sedang merencanakan sebuah undian dimana penonton akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah album yang berisi tanda tangan dari semua anggota Big Bang. Yang harus dilakukan penonton adalah mengambil gambar dari wajah anggota Big Bang pada hari ditayangkannya episode ini dan setelah itu, yang harus mereka lakukan adalah meng-upload nya ke homepage Style Magazine.”
Episode tersebut akan ditayangkan di OnStyle pada tanggal 24 Maret pukul 11 malam.
source: koreaboo via iBigBang

1 komentar:

Posting Komentar