Selasa, 22 Maret 2011

Apakah Robert Pattinson akan membintangi film "Akira" versi Hollywood???

Pada bulan November tahun lalu beredar rumor kalau Zac Efron akan memerankan karakter Shotaro Kaneda, salah satu dari dua karater utama dari film live action terbaru Hollywood adaptasi dari anime klasik Jepang yang berjudul “Akira”. Tetapi rumor tersebut sepertinya tidak akan terjadi, namun menurut Deadline.com kita kemungkinan akan melihat bintang film  Twilight Robert Pattinson berperan sebagai Shima Tetsuo, karakter utama lain di film tersebut.
Sepertinya Warner Bros/Legendary Pictures telah mengirimkan naskah film tersebut ke beberapa aktor, dengan harapan dapat memulai proyek tersebut di tahun ini. Steve Kloves menulis ulang naskah ini dengan mengambil latar untuk film ini di Manhattan dimana seorang pimpinan geng motor menyelamatkan temannya dari sebuah percobaan medis.
Lima aktor telah menerima naskah untuk karakter Kaneda – Garrett Hedlund, Michael Fassbender, Chris Pine, Justin Timberlake dan Joaquin Phoenix. Untuk karakter Tetsuo sudah dikirim ke 3 aktor, yaitu Robert Pattinson, Andrew Garfield dan James McAvoy. Sepertinya 2 karakter utama dari film ini akan diambil dari 2 kelompok diatas.
Film live action Akira” akan diproduseri oleh Andrew Lazar bersama-sama dengan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Davisson Killoran. Setelah mendapatkan hak cipta untuk membuat remake dari penerbit Kodansha 2 tahun yang lalu, Warner Bros akan membuat 2 film “Akira”.

0 komentar:

Posting Komentar