Rabu, 30 Maret 2011

Kang Ho Dong membuat Luna menangis ??

Luna baru2 ini diketahui menangis karena Kang Ho Dong dan kebanyakan orang menganggap itu karena ia telah mengatakan beberapa kata-kata kasar padanya, tapi  hal itu ternyata tidak benar.Pada episode “Strong Heart”, Luna berbagi cerita pada hari debutnya pada 2009.
Ketika ia pertama debutnya, orang2 sering berkomentar bahwa dia tampak sangat cool. Dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk memamerkan kepribadiannya sampai dia diminta untu tampil di “Star King”. Dia dijadwalkan untuk tampil di acara itu dengan Victoria dan dia memutuskan   akan berusaha keras untuk memamerkan kepribadian dirinya.
Tapi pada hari sebelum syuting, seorang teman meneleponnya dan berkata, “Luna, kau harus baik2 saja dengan Ho Dong! Jangan sampai terluka karena dia. Bahkan jika kau baik, dia hanya menyukai gadis-gadis cantik sehingga ia bahkan tidak akan melihatmu. Pokoknya, lakukan dengan baik di ‘Star King’! “
Luna berkata, “Aku khawatir setelah telepon dari temanku itu, tapi aku berusaha keras selama syuting film dan menjadi tamu tetap di acara itu. Ho Dong oppa memberi saya begitu banyak kesempatan untuk memarkan bakat atletik dan menyanyi dan aku aku benar-benar mampu membuat nama saya jadi dikenal. “

Lee Seung Gi menambahkan, “Sudah jelas bahwa Kang Ho Dong suka gadis-gadis cantik karena ia membantu kau terkenal.”
Hingga semuanya berjalan baik2 saja bagi Luna, sampai suatu hari ketika semua anggota  f (x) diundang ke acara itu. Mereka membicarakan seputar masalah fisik, dan Luna yang biasa dipanggil untuk menunjukkan “paha kuda (horse thinghs)” nya. Dia berpikir orang-orang akan mengolok-olok mereka dan membicarakan topik ini.
Tapi, ia bukan mendapat kritikan melainkan menerima pujian dari Kang Ho Dong! Dia dikejutkan ketika Kang Ho Dong berkata “Saya bersumpah, jika kau terus bekerja keras seperti ini, dalam 10 tahun,kau akan benar-benar berhasil.”
Setelah mendengar ini,,Luna mulai terisak-isak sehingga ia duduk di barisan belakang sehingga tidak ada yang bisa melihat. Dia bilang dia benar-benar tersentuh oleh kata-kata seperti itu.
Di “Strong Heart,” Kang Ho Dong berkata, “Aku tahu bahwa Luna benar-benar mencintai semua orang dan ia memiliki mata seperti permata jadi saya menyarankan agar ia tetap percaya pada dirinya sendiri.”…

0 komentar:

Posting Komentar