Sabtu, 02 April 2011

Siwon & Donghae akan melakukan adegan ciuman di “Extravagent Challenge”??

Super Junior Siwon dan Donghae akan  memainkan peran utama untuk sebuah drama Taiwan, “Extravagent Challenge”,mereka menghadiri pengumuman konferensi produksi drama yang diselenggarakan di Taiwan pada 31 Maret.Pemeran perempuan utama, Bianca Bai dan Ivy Chen, juga hadir.
Sekitar 100 fans dan wartawan menyerbu untuk melihat sekilas idola mereka, dan menunjukkan rasa ingin tahu yang besar terhadap siapa aktor pria akan mengambil bagian untuk adegan ciuman. Produser drama itu, Niu Cheng Ze, menjelaskan, “Setelah mengumumkan casting Siwon dan Donghae untuk drama ini, banyak penggemar yang mengungkapkan berbagi pendapat mereka di blog pribadi saya. Beberapa mendukung agar ada adegan ciuman, sementara yang lain tidak. Setelah mengamati pendapat ini, ada persentase yang lebih besar dari orang-orang yang ingin melihat beberapa adegan ciuman. Kami sedang mempertimbangkan sebuah adegan untuk adegan ciuman. “
Sebagai tanggapan, Siwon menambahkan, “Untuk mengatakan kebenaran, Donghae dan aku saat ini berlatih setiap malam.” Donghae cepat membalas “Ini omong kosong,” menyebabkan setiap orang di tempat kejadian untuk tertawa.
Siwon dan Donghae berencana untuk tinggal di Taiwan selama 4 bulan karena syuting.

0 komentar:

Posting Komentar